Coban Rondo Recomended Buat Outbound Di Malang

Malang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luar Malang banyak diketahui oleh warga mancanegara. Malang populer dari outbound nya, obyek wisata nya, dan panorama yang benar-benar mengagumkan. Malang banyak juga di sukai oleh warga sebab udaranya benar-benar sejuk serta dingin. Tempat ini terdapat di dataran tinggi itu membuat tempat ini tetap sejuk serta dingin. Malang mempunyai daya tarik tertentu untuk menarik hati beberapa pengunjung nya. Salah satunya daya tarik dari Kota Malang adalah air terjun Coban Rondo. Penasaran kan dengan Coban Rondo? Jika penasaran langsung simak yang di bawah ini ya.

Kenapa Coban Rondo menjadi salah satunya daya tarik Kota Malang? Karena Coban Rondo adalah wana wisata air terjun yang sangat legendaris sekali. Coban Rondo memberi keindahan air terjun yang benar-benar mengagumkan indah. Di lebih dengan panorama yang indah tempat ini makin spesial di mata beberapa pengunjung. Itu semua akan membuat kalian senyaman kemungkinan jika ada disana.

Bagaimana? Apa kalian masih menyangsikan Coban Rondo ini? Jika kalian masih sangsi serta masih ingin tahu dengan tempat ini baca lagi di bawah ya, sebab di bawah akan menerangkan semua.

Jika kalian ingin kesana seharusnya kalian harus tahu tempat nya dimana agar kalian tidak tersesat. Coban Rondo ini terdapat di wilayah Pujon Malang persisnya di Desa Pandesari.Coban Rondo ini sediakan Fasilitator Outbound Malang yang benar-benar komplet.

Dahulu tuturnya tempat ini mempunyai narasi riwayat. Narasi ini mnceritakan mengenai penamaan air terjun ini, kenapa di namakan Coban Rondo? Semakin ingin tahu kan? Baca terus ya. Dahulu tempat ini ialah tempat yang terfavorit buat seorang gadis namanya Dewi Anjarwati. Dewi Anjarwati ini telah menikah denga lelaki yang namanya Raden Kusuma. Sesudah mereka menikah Dewi Anjarwati ingin sekali bertandang ke rumah suami nya. Tetapi kemauan Dewi Anjarwati dilarang oleh orang tuanya. Tetapi Dewi Anjarwati tidak memedulikan perkataan orang tuanya. Di perjalanan mereka berjumpa dengan seorang lelakiyang kagum lihat kecantikan Dewi Anjarwati. Raden Kusuma tidak terima semuanya, pada akhirnya mereka berperang hebat. Tetapi sebelum berperang Raden memerintah istrinya untuk berlindung ke satu coban. Tiap hari Dewi Anjarwati menanti suami nya yang tidak segera tiba. Walau sebenarnya suami nya telah mati dalam pertarungan itu. Oleh karena itu tempat ini diberi nama Coban Rondo.

Nah itu sedikit riwayat dari tempat ini. Tetapi walau ada narasi semacam itu tidak membuat takut beberapa pengunjung. mereka justru makin ingin tahu dengan tempat ini. Kalian ingin tahu kan? Karena itu langsung kunjungi saja persisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *